Kamis, 08 Juni 2017

[REVIEW] Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

Diposting oleh Praptining Andari di 12.46





So watsap gais, apa kabsss! I’m baaaaccckkk!!!
Grrr!!!
Boom!!!
Woww!!!
Wadawww!!!

Eh apasih itu tadi, geli sendiri nulisnya. Alay beeeeetttsss
Anyway, it’s been a long day wihout you my friends, and i’ll tell you all about it when i see you again a new post on my blog. Setelah mendapati kejadian ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, aku jadi ngga ada ide dan semangat buat bikin postingan baru karena ngga ada yang ngasih aku inspirasi dan tethering buat buka blog. Huhuhu sedih, mas :(
Eh kalo ada yang sedih gara-gara ditinggal gebetan juga, sini deh aku kasih tau:
Ditinggal gebetan pas lagi sayang-sayangnya --> ah itu b aja
Ditinggal dosen pas lagi skripsi-skripsinya --> INI BARU MENYEDIHKAN!!!
Gebetan 0-1 Dosen Pembimbing

Menyedihkan lagi kalo dapet nasib kaya gini. Coba diakumulasikan
1.        Punya dosbing super sibuk dengan jadwal ngajar yang padet
2.        Dosbingnya rangkap jabatan (sebagai dekan, wakil dekan, atau wakil rektor)
3.        Kesulitan mendapat objek penelitian
4.        Di kampus petugas TU nya galak banget dan omongannya lebih pedes dari indomie sambel matah
5.        Jadi mahasiswa munfarid yang ngga punya gandengan                         
                                                                                                                                                         
STRESS COOOYY!!!

Tau ngga sih, akibat dari stress bisa bikin badan jadi kurus basah kering, kepala pening-pening, worries about everything, dan yang terpenting muka jadi tida glowing! OH NOOO!!! NGGAK MAUUU!!!
Jadi kalo lagi stress, face treatment dengan skin care yang tepat itu sangat mutlak dibutuhkan oleh anak-cucu Adam. Karena sesungguhnya manusia itu tidak terlepas dari dosa, jerawat, dan wajah kusam. Nah salah satu produk skin care yang fardu ain dipake oleh penduduk pribumi adalah “NIGHT CREAM”. Iya, night cream ini krusial banget soalnya pada malem hari ketika kita udah berhenti beraktivitas, kulit akan melakukan regenerasi. Sehingga krim-krim yang kita pakai di malem hari akan bekerja dengan optimal.

Nah minggu kemarin aku dikirimin lagi produk gratis dari Tim Yukcoba.in dan kali ini aku dapet kesempatan buat nyoba produk terbarunya Garnier, yaitu Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask. Yaaayyy makasih, Tim Yukcoba.in! Seneng banget nih rasanya kayak.... kayak apa nih biar lucu??


                                                            Nah gini penampakannya
Agar supaya blog ini (sedikit) berfaedah dan produktif, aku mau coba review deh.. 

Kemasan
Dari segi kemasan, produk Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini berbentuk tube dengan berat 20 ml. Seperti yang bisa dilihat, highlight warna kuning di kemasannya sangat khas banget. Garnier ini punya badan yang gepeng kayak ayam geprek dan tutup ulir berbentuk oval kayak bukan jajar genjang.


Di sisi kanan dan kiri kemasan boxnya terdapat komposisi produk dan alat ukur tingkat kecerahan wajah. Nih kaya gini nih:

Informasi Produk
Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam dengan formula baru yang dikombinasikan dengan Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Essence, Vitamin C, dan White Speed Serum yang membantu menutrisi kulit ketika kita tidur. FYI, yoghurt ini dikenal dapat bekerja seperti perawatan pencerah yang bisa mengurangi tampilan wajah yang kusam, mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit. Wadaww sounds good, ya!



Cara Pakai
Cara pakai Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini gampang banget, lebih gampang dari membalikkan telapak tangan macan Cisewu. Tahap pertama yang jelas adalah kamu harus punya muka. Kalo kamu bermuka dua, buang aja muka yang satunya atau kasihin ke temen yang ngga punya muka.
Eh ngga ding.
Jadi yang jelas sebelum pakai krim malam, harus bersihin wajah dulu dari kotoran-kotoran yang nyender. Kalo udah bersih, tinggal olesin aja Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask secara merata pada wajah dan leher. Hindari area mata dan ngga perlu dibilas, yha. Ingat, secara merata lho ya agar tida terjadi ketimpangan seperti keadaan ekonomi dan pangan di Indonesia.

Tekstur dan Aroma
Jika dibandingin dengan formula sebelumnya yang agak kental layaknya krim-krim pada umumnya, Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini punya tekstur yang lebih encer dan mirip kayak body lotion gitu. Tapi karena encer jadi malah lebih awet pemakaiannya. Ambil dikit aja udah bisa buat ngecover semuka penuh.



Untuk aromanya sih menurutku ya kayak permen karet, ya kayak shampo juga. Wangi manis gitulah sebelum diaplikasikan ke muka. Setelah diaplikasikan aromanya jadi beda gitu. Tapi gak papa seeehh

Kesan Setelah Pemakaian
Sebelumnya memang aku pelanggan setia dari Garnier, khusunya krim malamnya. Beberapa bulan sempet hilang di peredaran dan sekarang muncul lagi dengan formula baru yang mengklaim bisa mencerahkan kulit kusam. Ketika tau hal ini aku sangat antusias! Jadi langsung aja aku coba J
Ketika baru diaplikasikan ke muka, Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask ini ngga lengket dan ngga bikin muka jadi berasa kayak pake topeng karena berminyak. Wow aku takjub karena ada perkembangan yang bagus dibanding formula sebelumnya. Berasa kayak gak pake krim, ringan banget. Selain itu ketika diaplikasikan krim ini seperti meninggalkan kesan cerah kayak pake bb cream tapi nggak yang tebel-tebel banget. Mungkin ini yang dimaksud “White Speed”. Lalu waktu awal pemakaian wanginya agak ganggu sih menurutku, tapi lama-kelamaan wanginya mulai hilang kayak history chat kita. So, problem solved.
Sehari-dua hari aku belum merasakan efek pencerah yang signifikan terutama memudarkan noda bekas jerawat. Ya maklum lah masih newbie, mungkin masih adaptasi sama kulit. Hari-hari berikutnya aku masih pake, tapi tunggu....
Kok...
Mukaku jadi nongol beberapa butir jerawat...
Padahal tadinya Cuma ada noda bekas jerawat doang L
Oh noooo!!!
Tolooooongggg!!!
Kulitku memang super sensitif banget sih sama produk skin care. Jadi kalo ada yang ngga cocok dia bakal langsung berontak dengan mengirim pasukan jerawat L Jahat banget lu, Lit!
Aku sempet heran sih soalnya aku ini pelanggan setia Garnier karena emang udah cocok. Tapi kok ini jadi gini.. Huhuhu ibuuuukkkk Jojo Pulang Buuuk
Kayaknya aku ga cocok sama penambahan formula Yoghurtnya. Sial. Huuvt. :
Jadi karena ngga mau jerawat terus memanen, akhirnya aku memutuskan untuk putus sama kamu menghentikan pemakaian. Sedih bat akutu :(

Kesimpulan
Plus
+ Ngga lengket
+ Formulanya ringan, ngga berasa pake krim
+ Memberikan kesan cerah seperti habis pake bb cream

Minus
-          Wanginya kurang suka
-          Aku ngga cocok dengan formula Yoghurt nya, bikin jerawatan

Repurchase
Sorry, i don’t repurchase untuk Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask karena aku ngga cocok sama formula Yoghurtnya. Tapi kalo Garnier produksi Garnier New Light Complete Night Restore pasti bakal aku repurchase! Yakin! Dear Garnier, tolong dong, aku cocoknya sama dia. Jangan pisahin aku sama diaaaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

 

An Absurd Thing Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos