Selasa, 19 Mei 2015

Koleksi Foto yang Keren dari Erri Yunanto

Diposting oleh Praptining Andari di 16.08
Innalillahi wa inailaihi rojiun. Telah berpulang ke hadirat Yang Maha Kuasa, Erri Yunanto, mahasiswa Jurusan Teknik Industri, Universitas Atmajaya Yogyakarta. Menurut temannya sesama pendaki gunung, Dicky, Erri terpeleset ke kawah Gunung Merapi setelah berfoto selfie pada Sabtu, 16 Mei 2015 lalu. Setelah melalui 3 hari proses evakuasi, akhirnya Erri dapat ditemukan dan dievakuasi. Namun sayangnya ketika dievakuasi, Erri sudah dalam keadaan tidak bergerak :(

Foto terakhir Erri sebelum jatuh ke kawah Gunung Merapi
Setelah mendengar dan membaca berita-berita tentang Erri, akhirnya aku jadi penasaran untuk mencari tahu siapa sebenarnya Erri Yunanto itu. Setelah aku cari-cari, akhirnya ketemu juga akun instagram milik Erri (@erriyunanto).

Begitu melihat instagramnya, aku langsung takjub! Wow! Koleksi fotonya keren-keren banget. Selain itu dia ganteng lagi hihi. Menurut sumber yang aku dapat, ternyata Erri bukan anggota mahasiswa pecinta alam (Mapala). Tapi.. beuh fotonya mantap abis!!! Beginilah beberapa kolesi foto Erri Yunanto di instagramnya:



 

Rinjani cooy
Coba lihat caption nya "Walking dead" :(

Kereeen
Tuuh khaan ganteng :3

Brown Canyon Semarang, nih!


Kayak David Naif, yak



Foto terakhir di akun instagram Erri dengan caption "Salam Aqidah"
Kejadian yang dialami Erri ini harus sikapi dengan baik. Semoga ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita agar lebih berhati-hati dengan alam. Alam bisa menjadi kawan kita namun bisa juga membahayakan kita. Sah-sah saja kalau mau selfie, tapi tetap perhatikan keamanan, ya.

Dan yang terakhir, selamat jalan Erri Yunanto. Meskipun kita tidak saling kenal dan tidak pernah bertemu, tapi sebagai sesama penikmat alam, aku berharap semoga kau tenang di sisi-Nya dan segera menemukan surga yang sesungguhnya. Dengan alam kau berkelana, dengan alam pula kau kembali pada-Nya. Sekali lagi, selamat jalan, Erri...

0 komentar:

Posting Komentar

 

An Absurd Thing Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos